Satlantas Bersama Samsat Sidrap Operasi Terpadu Penertiban Pajak Kendaraan

UJARAN.SIDRAP – Sistem administrasi manunggal satu atap (SAMSAT) sidrap melakukan kerjasama dengan satuan unit lalu lintas Polres Sidrap dalam pemberian pelayanan yang cepat tepat dan akurat kepada masyarakat untuk pembayaran pajak kendaraan roda dua dan roda empat.

Pelayanan cepat pembayaran pajak kendaraan roda dua dan roda empat milik warga yang melintas di jalan poros Rappang Pangkajene dipusatkan di depan Shang Hyang Seri Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Selasa (12/07/2022).

Pemberian pelayanan cepat pembayaran pajak kendaraan dijalan poros rappang pangkajene dikemas dalam operasi terpadu penertiban pajak kendaraan bermotor tahun 2022.
Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat terjaring dalam razia tersebut/terlihat kendara yang sengaja berhenti dan berputar balik sebelum memasuki lokasi operasi penertiban.

Hal tersebut menjadi perhatian tersendiri personil Satlantas Polres Sidrap. Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan operasi terpadu penertiban pajak kendaraan bermotor tahun 2022 menyasar kendaraan roda dua dan roda empat yang mati pajak.
sementara itu dilokasi tersebut juga di sediakan Samsat keliling untuk pelyanan pengendara yang kendaraannya mati pajak.

“Kegiatan operasi ini dijadwalkan akan di gelar selama 3 hari kedepan, semoga masyarakat Kabupaten Sidrap taat dan tertib dalam membayar pajak kendaraan karena dengan hal tersebut menjadikan kita ikut membangun Kabupaten Sidrap,” ujarnya.(win)

0 Comments