Sekcam Mariso Hadir Peresmian Gedung Gereja Toraja

UJARAN.MAKASSAR – Mewakili Camat Mariso, Sekcam Mariso Muh.Ikbal, SKM.M.Kes, menghadiri Peresmian Gedung Gereja Toraja, Jemaat Bunturannu, Jl. Cendrawasih III, Kelurahan Panambungan, Selasa (22/02/2022).

Acara diawali dengan sambutan dari Panitia Pembangunan dilanjutkan sambutan Sinode klasis Makassar dan ibu DR Nielma Palamba mewakili Walikota Makassar, selanjutnya paduan suara, dan tarian Pegellu, pada akhir acara dilakukan penandatanganan prasasti oleh Ketua Sinode Makassar di dampingi oleh ibu Nielma dan Sekcam Mariso, di lanjutkan akta penyerahan kunci ketua panitia pembangunan gereja Toraja, Jemaat Bunturannu.

Dalam kesempatan tersebut, Sekcam Mariso Muh.Ikbal, kepada salah seorang pengurus gereja, Ir.Yulius Paressa, menyampaikan harapannya bahwa dengan keberadaan gereja ini bisa menjadi contoh kerukunan umat beragama khususnya di Kecamatan Mariso

Sembari mengucapkan selamat kepada seluruh Jemaat dan juga mengingatkan Jemaat yang adalah bagian dari masyarakat Keluarga Kecamatan Mariso, untuk mendukung program Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi untuk penanganan Covid-19.dan tetap menjaga jebersihan lingkungan. 

0 Comments