Camat Mariso Bersama Laskar Pelangi Gelar Pertemuan

UJARAN.MAKASSAR – Setelah melalui beberapa tahapan tes dan dinyatakan lulus sebagai Laskar Pelangi (pelayanan publik berintegritas) Camat Mariso di dampingi Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Mariso melakukan pertemuan di Aula Kantor Kecamatan Mariso, Rabu (13/07/2022).

Camat Mariso, Juliaman, S.Sos mengatakan bahwasanya Penerimaan Laskar Pelangi hari ini sebagai awal mulai melakukan interaksi di wilayah kerja masing-masing dan tentunya ada wajah baru.

“Dan dengan kehadiran teman-teman laskar pelangi yang baru kami berharap bisa mengangkat nama kecamatan Mariso dan mengangkat nilai-nilai pelayanan di kecamatan Mariso dan tentunya kami berharap pula agar selurah Laskar Pelangi di Kecamatan Mariso bisa kompak dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat di Kecamatan Mariso,” ujar Juliaman.

Juliaman menambahkan, bahwa pada tahun ini ada salah satu program yang dicanangkan pemerintah kota Makassar yaitu lorong wisata tentunya pihaknya berharap agar laskar pelangi nanti bisa membackup dan bisa berkontribusi pada pelaksanaan kegiatan penataan lorong wisata dan pembinaan yang ada di Lorong Wisata (Longwis).

“Kepada teman-teman laskar pelangi tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya masing-masing dan selalu memaksimalkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kecamatan Mariso,” tutur Juliaman.

“Jadilah contoh kepada teman di sekitar tempat kerja masing-masing sehingga sinergitas dan kebersamaan pada seluruh laskar pelangi bisa tetap terjalin dan yang utama jadilah panutan pada teman-teman di tempat bekerja,” tutupnya. (Red)

0 Comments