Pengurus IKA IRNAS Makassar Masa Bakti 2022-2025 di Kukuhkan

UJARAN.MAKASSAR – Ketua Yayasan Ade Irma Suryani Nasution (IRNAS) Makassar, M. Yazid S. Bustami, SH, S.Pd, MKN secara resmi mengukuhkan pengurus IKA IRNAS masa bakti 2022-2025 yang telah melalui pemilihan secara aklamasi dengan Ketua terpilih Sitti Chadidjah alumni tahun 1986.

Sitti Chadidjah selaku Ketua dibantu beberapa personil dengan koordinator bidang-bidang yang diharapkan akan eksis dengan program-program kerja kedepan sehingga Ikanas terbentuk bukan hanya seremonial belaka, namun Ikanas mampu terjun ke masyarakat dalam berbagai hal kemasyarakatan dan yang terpenting adalah silaturahim dan keberasamaan antar alumni IRNAS itu sendiri.

M. Yazid berharap agar Pengurus Ikanas yang baru mampu memelihara kebersamaan saling melindungi bagaikan satu keluarga yang diibaratkan sebagai rumah tangga yang harus selalu tetjalin dengan baik.

Beliau juga berharap Ketua IKA IRNAS (IKANAS) terpilih harus mampu membuka jaringan ke semua lini dengan memanfaatkan potensi alumni yang ada saat ini “Bahwasanya saat ini banyak alumni Irnas ada di pemerintahan (eksekutif) dan Legislatif serta sektor swasta, karena itu Ikanas harus membuka jaringan itu disemua sektor. Jangan sampai alumninya besar tapi IKANASnya kecil. Ketua terpilih harus mampu melakukan koordinasi yang baik dengan anggotanya dan membangun komukasi dua arah antara IKANAS dan IRNAS,” tandasnya.

Diakhir sambutannya, beliau berkeinginan agar Eksistensi IKANAS sebagai organisai perkumpulan alumni akan menjadi besar jika mampu melakukan gerakan kembali ke sekolah, yang maknanya sangat luas. Hampir semua organisasi IKA melakukan hal yang sama yakni Back to School, tujuannya agar IKANAS tidak kehilangan Ruhnya.

Tidak lupa dirinya mendoakan para guru dan ketua yayasan Irnas yang berjasa atas berdirinya Irnas. Semoga dengan dikukuhkannya Pengurus IKANAS Periode 2022-2025 Silaturrahmi tetap terjaga secara utuh dan IKANAS bisa lebih maju lagi,tutup M.Yazid putra Saleh Bustami pendiri Ade Irma Suryani Nasution

Sementara itu, Sitti Chadidjah selaku Ketua Ikanas Periode 2022-2025 juga berharap membangun dan mengembangkan potensi alumni sesuai kemapuan dan bidang masing-masing untuk lebih mengeksistensikan IKANAS yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga sebagai sarana silaturrahim antar keluarga besar alumni.

Adapun tempat pelaksanaan pengukuhan Pengurus IKA Irnas dilaksanakan di aula Pondok Permata Indah Pantai Tanjung Bayang, pada hari Minggu (03/7/2022).

0 Comments