Resmi, WR III Buka Raker BEM Itekes Tritunas Nasional Makassar

Pengurus BEM dan WR III Itekes Tritunas Nasional Makassar menggelar rapat kerja diaula Kampus Itekes Tritunas Nasional. Jumat (23/12/2023).

UJARAN - Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Itekes Tritunas Nasional Makassar menggelar rapat kerja diaula Kampus Itekes Tritunas Nasional. Jumat (23/12/2023).

Raker dengan tema Penataan dan optimalisasi rencana kerja guna terwujudnya BEM Itekes tri tunas nasional yang kolektif dan bersinergi itu  dimulai pukul 15.00-17.00 Wita. 

Rapat Kerja di dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Itekes Tritunas Nasional Makassar Andi Jusriadi.

Dalam sambutanya WR III Itekes Tritunas nasional mengharapkan kepada anggota fungsionaris BEM Itekes Tritunas Nasional Makassar lebih progresif, kreatif, dan inovatif serta menjadikan BEM Itekes Tritinas nasional lebih berkembang dari tahun ke tahun.

"Saya berharap adik-adik mahasiswa di BEM ini terus produktif dan berprestasi dimasa yang akan datang. Mampu menyusun kerja-kerja organisasi yang baik untuk kemajuan kampus bersama," ujarnya.

Dari pantauan awak media, kegiatan raker dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan dan mars tritunas, pemparan dan penetapan program kerja yang akan dilaksanakan pengurus BEM. (red/r)

0 Comments