Kapolsek Panca Rijang Terima Kunjungan Ketua HMI dan Komisariat Bambu Runcing Rappang

UJARAN.SIDRAP – Terima Kunjungan. Kapolsek Panca Rijang KOMPOL. A.Mahdin Pat, SH.MM di dampingi oleh Ps.Panit Opsnal IK Bripka Safruddin menerima kunjungan Silaturahim Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat A. Cammi Rappang dan Komisariat Bambu Runcing Rappang Dengan Kapolsek Panca Rijang.

Kegiatan itu Berlangsung di Kantor Makopolsek Panca Rijang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap Rabu (03/08/2022) pagi tadi.

Saat terima kunjungan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Panca Rijang KOMPOL. A. Mahdin Pat, SH. MM menyampaikan beberapa Program Prioritas Kapolres Sidra.

Seperti Sinergi dalam penguatan harkamtibmas, Sinergi dalam penguatan Kamseltibcar lantas, Sinergi dalam penguatan pelayanan publik, Sinergi dalam penguatan jasmani dan rohani, paparnya

KOMPOL. A. Mahdin Pat juga menambahkan bahwa setiap ada kegiatan organisasi dalam bentuk basis traening supaya di perhatikan betul kondisi kesehatan dan keselamatan setiap peserta,

Setiap ada giat HMI supaya di harapkan supaya ada kordinasi ataupun pemberitahuan kepada pihak terkait dan selalu menjalin hubungan yang harmonis agar setiap ada permasalahan yang di hadapi bisa diselesaikan bersama. Ungkapnya. (win)

0 Comments