Sosialisasikan Program Kapolres Sidrap, Kapolsek Panca Rijang Kunjungi Sekolah

UJARAN.SIDRAP – Usai serah terima jabatan beberapa hari yang lalu Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah langsung melakukan kordinasi dengan beberapa Pejabat Utama PJU Polres Sidrap untuk melaksanakan beberapa Program Kerja yang bakal di lakukan Kapolres Sidrap.

Salah satu program kerja Kapolres Sidrap yang sudah mulai di lakukan sejumlah Kapolsek seperti Kapolsek Panca Rijang Kompol. A.Mahdin Pat, Usai menerima arahan dari Kapolres Sidrap terkait Program kerja beliau,

Kapolsek Panca Rijang Kompol. A.Mahdin Pat langsung mendatangi salah satu sekolah di wilayahnya untuk menyampaikan beberapa program kerja Kapolres Sidrap.

Menyikapi hal itu Kapolsek Panca Rijang Kompol. A.Mahdin Pat yang di konfirmasi melalui WhatsApp Rabu (13/07/2022) mengatakan, dalam rangka menindak lanjuti Program Kapolres Sidrap kami bersama personil melakukan langkah-langkah dengan berupaya merangkul dan bekerja sama stakeholder yang ada.

“Ada beberapa hal menjadi Program dari Bapak Kapolres Sidrap baru AKBP Erwin Syah bakal di lakukan yakni 1. Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba).2. Sekolah Kamseltibcar, 3. Kampus Bersinar (Bersih Narkoba) 4. Kampus Kamsetibcar.

Salah satu upaya langkah awal dilakukan Kapolsek Pancarijang, mengadakan Kunjungan dan Kordinasi dengan Pihak sekolah salah satunya SMA 4 Sidrap atau dulunya dikenal sebagai SMA 2 Rappang.

Dengan adanya program tersebut Pihak Sekolah sangat mengapresiasi dan berharap untuk segera terlaksana.” Tandasnya. (win)

0 Comments