Kapolres Sidrap Ajak Personil Bersedekah Tabungan Untuk Akhirat

UJARAN.SIDRAP – Sisihkan gaji untuk sedekah, Pasca pelaksanaan Apel pagi Personil Polres Sidrap menyelenggarakan pengumpulan dana melalui kotak amal yang di gelar secara rutin setiap hari senin dalam rangka “Jum’at Berkah”.

Pada pelaksanaannya seluruh Personil sisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal bertempat di Halaman Mako Polres Sidrap, Senin (11/07/2022). Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap yang baru AKBP Erwin Syah, S.IK

“Tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah dan juga merupakan tabungan untuk di akhirat kelak.” Tutur Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.IK.

“Adapun rencananya hasil infaq atau sedekah Pasca pelaksanaan apel pagi ini nantinya akan di belikan nasi kotak setiap hari Jumat, selanjutnya di bagikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sehingga dapat meringankan beban masyarakat khususnya di tengah pandemi covid – 19 seperti saat sekarang ini,” jelasnya.

Kapolres Sidrap berharap, melalui Jum’at Berkah ini setiap personil mempunyai rasa empati terhadap sesama, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala,” ujarnya. (win)

0 Comments