PDAM Kota Makassar Tetap Sigap Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Meski Libur Panjang

UJARAN.MAKASSAR – Keputusan Pemerintah Pusat menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan libur panjang terhitung mulai 29 April hingga 8 Mei 2022, menyebabkan banyak instansi yang menutup pelayanan umum.

Hal ini dengan segera disikapi oleh Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM).

Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar menginstruksikan kepada pegawainya, terkhusus yang ada di bagian pengaduan dan tehnik untuk tetap melakukan pelayanan.

Kantor Pusat dan seluruh Kantor Wilayah PDAM pun melaksanakan Posko pengaduan.

“Ini kan libur panjang tapi bukan berarti kami juga libur. Saya sudah perintahkan untuk jangan berhenti melayani kebutuhan masyarakat. Ini yang kami sebut Non Stop Service, supaya masyarakat merasa tetap tenang jika terdapat gangguan suplai air bersih di kediamannya, termasuk mengantarkan mobil tangki jika dibutuhkan,” ujar Beni.

Salah satu warga yang mendapatkan pelayanan gangguan selama libur ini, yakni Fajar (di Jalan Gunung Bulusaraung). Dirinya mengadukan suplai air yang lemah akibat sumbatan di meteran air. Petugas PDAM lantas datang ke lokasi mengadakan perbaikan.

“Terima kasih ini untuk petugas yang walau libur tetap bekerja dan alhamdulillah air sudah kembali normal,” tutur Fajar.

Selama Libur Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh pengaduan yang masuk tetap akan langsung ditindaklanjuti. Apabila pelanggan ingin menyampaikan keluhan, dapat melalui Call Center (0411) 876777 dan WA 08114152888, atau bisa juga melalui Instagram dan Facebook PDAM. (Red/As)

0 Comments