Lantang Bangngia Run Race Kecamatan Tamalanrea Sukses di Gelar

UJARAN.MAKASSAR – Pelaksanaan event Lantang Bangngia Run Race 2022 tingkat Kecamatan Tamalanrea, Kota Makasaar, berjalan sukses. Ratusan peserta delegasi dari 8 kelurahan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kelurahan Tamalanrea Jaya berhasil keluar sebagai juara umum, dua pelari Tamalanrea Jaya itu berhasil menggondol dua tropi sekaligus, masing-masing juara 1 (Ahmad Duni) dan juara 2 (Asril).

Atas prestasi yang diraih, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, menyerahkan hadiah berupa tropi dan uang tunai kepada para pemenang (5 besar).

Camat Tamalanre Andi Salman Baso, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan sesuai rencana.

Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar, berkat kekompakan dan kerja keras panita yang sudah mempersiapkan segala kebutuhannya.

Kegiatan ini tentu tak lepas dari dukungan penuh personil Polsek Tamalanrea dan anggota Koramil, serta beberapa unsur tripika lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek, Danramil dan semua unsur tripika yang terlibat membantu kegiatan ini, termasuk teman-teman Lurah, dan seluruh peserta. Terima kasih atas partisipasi dan kerjasamata semua,” ucap Camat Andi Salman.

“Selamat kepada para pemenang. Peserta yang masuk lima besar kita akan utus mewakili kecamatan Tamalanrea ke Run Race tingkat kota Makassar,” tambah Andi Salman. (drw)

Adapun peserta yang berhasil keluar sebagai juara dalam kegiatan tersebut;

• Juara 1 Ahmad Duni (Kel. Tamalanrea Jaya)

• Juara 2 Asril (Kel. Tamalanrea Jaya)

• Juara 3 Harianto (Kel. Tamalanrea Indah)

• Juara 4 Muh Ali Akbar (Kel. Bira)

• Juara 5 A. Zulkifli (Parangloe)

0 Comments