Dari Makassar Timur, Adam Muhammad Meneruskan Amanah Prof. Suhardi

UJARAN.MAKASSAR – Dalam memperingati HUT Partai Gerindra, Legislator Sulsel Adam Muhammad dari Fraksi Gerindra membagikan susu serentak di 4 Kecamatan dan 38 Kelurahan, Minggu (06/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Adam Muhammad sebagai inisiator mengangkat tema “Revolusi Putih” yang isinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat “Ayo Minum Susu” sebagai bentuk kontribusi partai dalam meningkatkan gizi masyarakat.

Mengingat berdasarkan data BPS (Badan Pusat Statistik) 2021, tingkat konsumsi susu per kapita masyarakat Indonesia tahun 2020 adalah 16,27 kg/kapita/tahun, meningkat 0,25 persen dari tahun 2019,” sumber Kompas.com, Senin (31/5/2021).

“Namun, jumlah ini masih di bawah negara ASEAN lainnya seperti Malaysia (36,20, Myanmar (26,7), dan Thailand (22,2),”.

Gerekan Revolusi Putih ini juga melibatkan pengurus partai dari tingkatan PAC (pengurus anak cabang/kecamatan) sampai ketingkatan anak Ranting/kelurahan.

Idris ketua PAC Tamalanrea mengatakan jika gerakan Revolusi Putih ini sangat digemari oleh masyarakat terutama dikalangan anak-anak

“Sebagai pengurus partai gerindra saya menyampaikan kemasyarakat dalam mewujudkan “prabowo menang, indoensia maju” Kami akan terus hadir dan bergerak untuk masyarakat,” ujar idris saat dikonfirmasi via telpon.

Ditempat yang berbeda, Adam Muhammad mengatakan “kegiatan ini sebenarnya sudah sejak lama direncanakan oleh Ketua Umum pertama Partai Gerindra Alm. Prof. Suhardi, saya selaku kader partai hanya meneruskan saja dan kembali menggaungkan salah satu nawacita partai,”

” Saya rasa dimomen HUT partai Gerindra yang ke-14 ini adalah momen yang pas untuk melaksanakan gerakan Revolusi Putih, mengingat jumlah konsumsi susu di Indonesia masih terbilang rendah, setidaknya jika dibandingkan beberapa negara di Asia Tenggara lainnya,” tutup Adam.

Adapun daerah gerakan Revolusi Putih ini terbagi di 4 Kecamatan meliputi, Kecamatan Panakukkang, Kecamatan Manggala, Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Biringkanaya dan 38 Kelurahan ditiap-tiap Kecamatan. (Red/Acc)

0 Comments