Gardu Not Cafe Pordi Sinjai Sukses Seleksi Atlet

UJARAN.SINJAI – Seleksi Atlet Domino gelombang II sukses digelar oleh Keluarga Domino Unggul (Gardu) Not Cafe Sinjai Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Sinjai.

Pelaksaan seleksi berlangsung selama 2 hari dimulai hari Selasa-Rabu 12-13 Juli 2022 bertempat di pelataran Not Cafe, Jl. A. M. Saleh, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Seleksi atlet tersebut dengan memperebutkan 2 tiket jalur umum dan 1 tiket khusus pengurus Gardu Not Cafe dan pengurus Pordi Kabupaten yang nantinya akan berlaga di tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Sinjai.

Diketahui, seleksi gelombang kedua ini diikuti 80 pasang calon atlet Domino dari berbagai pelosok yang wilayah Kabupaten Sinjai.

Ketua Panitia Pelaksana, M Ashar mengungkapkan seleksi gelombang kedua yang dilaksanakan Gardu Not Cafe ini bertujuan untuk mencari atlet untuk wakili Kabupaten Sinjai ke tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah 2 tiket sudah keluar dan tersisa 1 tiket untuk pengurus yang nantinya akan berangkat ke Makassar di Liga Domino Indonesia tingkat Provinsi,” ujarnya.

Selain memperebutkan tiket, panitia pelaksana juga memberikan uang pembinaan bagi juara 1 sampai 4 dan sertifikat.

“Itu sebagai motivasi para atlet domino dan juga sebagai bukti yang memperoleh sertifikat bahwa mereka sudah menjadi bagian dari Pordi,” sebutnya.

Adapun yang berhasil meraih juara pada seleksi atlet gelombang kedua ini yaitu:

  1. Kaharuddin berpasangan Ambo Dalle (Sinjai Tengah)
  2. Muslimin berpasangan Sahar (Sinjai Utara)
  3. Ube berpasangan Niko (Sinjai Utara)
  4. Feri berpasangan Agus (Bulupoddo).

(Red/As)

0 Comments