Danny Pomanto Terima Kunjungan DMI Kota Makassar di Kediamannya

UJARAN.MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto menerima kunjungan silaturrahim Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Makassar bertempat di rumah kediaman pribadinya Jl. Amirullah pada hari Sabtu pagi 28 Juni 2022.

Kunjungan silaturrahim di pimpin oleh Sekretaris PD DMI Kota Makassar H. Saifullah Rusmin yang melaporkan rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 DMI Kota Makassar dan undangan Walikota Makassar untuk membuka acara MUSDA Ke-4 yang mengangkat tema Jagai Masjid ta’, Masjid Makmur, Umat Kuat. 

Danny Pomanto sangat merespon rencana kegiatan dan bahkan meminta menjadi tuan rumah pelaksanaan acara Musda untuk dilaksanakan di Baruga Anging Mammiri yang merupakan rumah jabatan walikota Makassar. 

Sehingga jadwal Musda yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2022 diundur ke tanggal 6 Juni 2022, karena pada tanggal 4 Juni 2022 Walikota Makassar memiliki agenda lain, sementara sangat ingin juga menghadiri Musda DMI Makassar. Apalagi tema yang diangkat panitia sangat relevan dan sesuai dengan vis misi dibidang keagamaan dan pembinaan umat pemerintah kota makassar yaitu semangat umat. 

Turut hadir dalam kunjungan silaturrahim dan hadirin Sekretaris PD DMI Kota Makassar H. Saifullah Rusmin, Bendahara Hj. Kusumawati, Ketua Panitia Musda H. Andi Irwan Paseloi bersama Sekretaris Panitia Usman Sofian, Sekretaris SC Ahmad Usman, anggota SC HM Ashar Tamanggong dan Wakil Ketua Panitia Jusman Karim. (Red/As)

0 Comments