Cegah Stunting, PKK Maccini Sombala Tamalate Gelar Simulasi Pola Asuh Anak

UJARAN.MAKASSAR – Kelompok Kerja (Pokja 1) Tim Penggerak PKK Kelurahan Maccini Sombala melaksanakan kegiatan Simulasi Pola Asuh Anak dalam mencegah terjadinya pertumbuhan stunting. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate dan Wakil TP Penggerak Kecamatan Tamalate.

Kegiatan ini dilaksanakan di Baruga Amalia Maccini Sombala. Hal ini merupakan salah satu tugas dan fungsi dari Tim Penggerak PKK dalam mensosialisasikan dan menerapkan pola asuh anak sehat pada seluruh warga masyarakat Kelurahan Maccini Sombala, sehingga menjadikan Kelurahan Maccini Sombala bebas dari Stunting.

Bersinergi dengan program pemerintah kelurahan, diharapkan kedepannya mampu menjadikan tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkan Kelurahan Maccini Sombala bebas stunting. Dikesempatan yang sama Lurah Maccini Sombala menginstruksikan langsung kepada seluruh jajaran Ketua RW dan Ketua RT untuk sama-sama terlibat dalam menyukseskan kegiatan pencanangan pola asuh anak yang dijalankan oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate.

0 Comments