Rayakan Hari Raya Idul Adha, Manajemen Hotel Mercure Serahkan 1 Ekor Sapi Bagi Warga Tamalate

UJARAN.MAKASSAR – Merayakan Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1443 mendatang, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani tak absen untuk mengambil bagian. Seekor sapi telah disiapkan oleh Komunitas Muslim dan Komunitas Sport & Social Activity Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk dikurbankan dan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Dua hari menjelang Idul Adha, manajemen Hotel Mercure Makassar yang diwakili oleh Komunitas Muslim Mercure Makassar menyerahkan 1 ekor sapi yang akan dikurbankan dan dibagikan kepada warga Kecamatan Tamalate.

Penyerahan hewan kurban ini diterima langsung oleh Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir di halaman Kantor Polsek Tamalate, Jumat (08/07/2022).

Ketua Komunitas Muslim Mercure Makassar, Asrul Adit mengatakan, penyerahan hewan kurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur Mercure Makassar atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Oleh karena itu pihaknya ingin berbagi agar orang-orang yang kurang mampu juga dapat merasakan kebahagiaan yang sama dalam merayakan Idul Adha.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa ikut berqurban lagi, semoga saja apa yang kami niatkan dan berikan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk warga sekitar,” ungkap Adit.

0 Comments