Didampingi Lurah Paratambung Dampingi Camat Tamalate Terima Kunjungan Tim Verifikasi Longwis

UJARAN.MAKASSAR – Lurah Paratambung Mahatir Tamzil,dan Maccini Sombala Saddam Musma, mendampingi Camat Edwar Supriawan,  menerima Kunjungan Tim Verifikasi Lorong Wisata Dari SKPD Pemerintah Kota Makassar Meliputi Staf Ahli Asisten 1 Kota Makassar,Dinas Pariwisata Kota Makassar, Dinas-dinas Ketahanan Pangan Makassar Dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Kamis (14/07/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau persiapan lorong wisata di dua Kelurahan , Kelurahan Parangtambung dan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, dan memberikan arahan tentang Lorong Budaya.

“Hari ini saya didampingi Beberapa lurah Kec Tamalate, menerima kunjungan Bapak Staf Ahli Asisten 1 Kota Makassar,Dinas Pariwisata Kota Makassar,Dinas-dinas Ketahanan Pangan Makassar Dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar. meninjau persiapan lorong wisata Kec Tamalate,”ungkapnya.

Camat Tamalate mengatakan pembenahan lorong terus dilakukan dan mendapat dukungan dari Pj RT RW bersinergi dengan Masyarakat dalam menyukseskan lorong wisata di Kecamatan Tamalate.

Alhamdulillah sinergitas PJ. RT/RW bersama masyrakat dalam sukses pelaksanaan lorong wisata sangat mendukung dan sangat partisipasipatif di Kec Tamalate
Dan setelah Meninjau Lorong Wisata Camat Beserta SKPD ikut panen Budi daya lorong Wisata.(*)

0 Comments