Datangi DPRD Sulsel, Warga Sinjai Borong Sampaikan Aspirasi Tahura

UJARAN.MAKASSAR – Masyarakat Sinjai Borong mendatangi Kantor DPRD Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Kedatangannya diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif, dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Muchtar Mappatoba, Senin (1/2/21).

Kedatangan mereka guna menyampaikan aspirasi, meminta dukungan dan support DPRD Sulsel atas pembangunan pariwisata alam di Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latief karena pembangunan itu akan berdampak pada peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat khususnya di Desa Batu Belerang, Sinjai Borong.

Salah satu warga Desa Batu Belerang, Arman menyampaikan bahwa kedatangannya untuk menegaskan bahwa masyarakat Desa Batu Belerang sangat merasakan manfaat dari kehadiran wisata Tahura tersebut.

“Kami sampaikan bahwa pihak-pihak yang mencoba menghalangi dan mengganggu pembangunan pariwisata Tahura agar menghentikan kegiatan itu karena akan berhadapan dengan masyarakat Desa Batu Belerang,” katanya.

Sementara itu, Muzayyin Arif yang menerima aspirasi itu mengapresiasi kehadiran masyarakat Sinjai yang langsung datang ke DPRD Sulsel.

“Saya sangat mengapresiasi saudara-saudara karena sudah jauh-jauh datang ke DPRD Provinsi untuk menyampaikan aspirasinya, ini yang menjadi catatan bagi kami bahwa masih adanya masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya karena biasanya yang kita ketahui masyarakat bertolak belakang tapi ini masyarakat yang mendukung,” ujarnya.

“Ini akan kami tindaklanjuti dan mendukung masyarakat kapan pun kami dibutuhkan, kami akan terbuka lebar,” kunci Wakil Ketua DPRD Sulsel. (red/pensa)

0 Comments