Safari Politik Dari Kota Hingga Pelosok, Andi Abdul Hakim Jemput Dukungan Masyarakat Bulukumba dan Sinjai

UJARANCOM, MAKASSAR - Calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan, Andi Abdul Hakim, semakin intens melakukan safari politik jelang Pemilu 2024.

Safari politik ini dilakukan dengan menemui langsung konstituennya untuk "menjemput" dukungan. "Saya menemui keluarga, sahabat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta menyapa langsung masyarakat agar lebih dikenal," kata Andi Hakim, sapaan akrabnya kepada ujarancom. (Senin, 31/7)

Andi Hakim yang merupakan praktisi hukum (advokat), juga kerap menggelar diskusi di beberapa warkop untuk mendengar keluhan yang timbul di kalangan masyarakat sekaligus mendengar aspirasi, usul, bahkan solusi yang ditawarkan.

Dalam sehari, Andi Hakim bisa mengunjungi lima sampai tujuh titik. "Daerah pemilihan saya sangat luas karena berada pada 2 kabupaten, yang mana keseluruhan wilayah tersebut saya upayakan akan saya jangkau semua," ujar Ketua Perlindungan Hak Konsumen Indonesia (PHKI) Prov. Sulsel ini.

Beberapa wilayah di dapilnya telah di sasar oleh Andi Hakim seperti di Kabupaten Bulukumba yakni Kajang, Gantarang, Kindang, Bulukumpa dan Rilau Ale serta di Kabupaten Sinjai yakni Sinjai Barat, Sinjai Utara dan Sinjai Timur. Yang mana pada kunjungan tersebut, masyarakat sangat berantusias atas kehadiran Andi Hakim di wilayah mereka.

Salah seorang masyarakat mengatakan jika apa yang dilakukan dalam safari politik Andi Hakim merupakan langkah yang sangat tepat, mengingat masyarakat saat ini sudah jeli melihat calon wakil rakyat yang akan mereka pilih nantinya. " Cocok sekali yang dilakukan Pak Andi Hakim menemui langsung masyarakat pada daerah pemilihannya supaya masyarakat bisa langsung melihat dan mendengar apa saja program yang ditawarkan oleh Pak Andi Hakim," ujar Muhammad, salah satu warga di Bikeru, Kabupaten Sinjai.

Andi Abdul Hakim merupakan calon legislator dari Partai Persatuan Pembangunan nomor urut 6 di daerah pemilihan Sulsel 5 untuk DPRD Prov. Sulawesi Selatan yang meliputi Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai. (*)

0 Comments