IMI Sulsel Siap Gelar Kejurnas Motocross di Pinrang

UJARAN.PINRANG – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel kembali bersiap menggelar event berskala Nasional. Kali ini, IMI Sulsel akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross bertajuk Indonesia MX 2022.

Ketua Ikatan Motor Indonesia atau IMI Sulsel, H Rusdi Masse memilih Sirkuit Malimpung, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan sebagai lokasi event yang akan menyedot perhatian pecinta otomotif ini.

Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022 ini akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 11 September 2022 mendatang. Ketua IMI Sulsel, Rusdi Masse memastikan, event ini akan bertabur pembalap nasional dan profesional.

Sekretaris Organizing Committee, Ikhsan Hamid, Senin (30/8/2022) mengatakan, kelas yang dilombakan pada kejurnas ini, seperti Kelas MX 50, Kelas MX 65 NOVICE, Kelas MX 65, Kelas MX 85, Kelas MX 125, Kelas MX2 Junior, Kelas Mx2, Kelas Mx1.

Kemudian, Kelas MX 250 Lokal Sulawesi, Trail Standard 155cc OPEN, BBK Modif 4L 125cc OPEN, Sport n Trail OPEN, dan FFA NON se OPEN.

Ia mengatakan bahwa, kejurnas ini adalah event nasional. Di mana IMI Sulsel dipercayakan dari pusat untuk menyelenggarakan kegiatan besar ini.

Ikhsan juga mengharapkan para para crosser turut memeriahkan event ini dan tentunya event ini mempunyai manfaat juga bagi Kabupaten Pinrang.

“Untuk membangkitkan prekonomian yang ada di sana, karena banyak pengunjung yang datang dan kami berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” tandas Ikhsan. (*)

0 Comments