Ciptakan Harmonisasi, PDAM Makassar-PT. BPR Bertemu

UJARAN. MAKASSAR – Masih dalam rangkaian HUT ke-98, PDAM terus menjalin silaturahmi dan harmonisasi sesama Perusda Kota Makassar.

Kali ini Ir. Qur’ani Masiga, Direktur Utama PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR Perseroda) beserta Ika Wijaya, Komisaris BPR Makassar datang menyambangi Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar dijalan Dr. Ratulangi Makassar dan diterima langsung oleh Direktur Utama Beni Iskandar, Didampingi oleh Kabag. Anggaran Jufri dan Sumiyati Selaku Kasie Pemegang Kas, pada Rabu (10/8/2022).

Dalam Kunjungannya selain menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada PDAM Makassar juga ingin mengajak Direksi dan Seluruh Karyawan PDAM Makassar menjadi Nasabah BPR.

“Inikan sebagai bentuk keinginan menjalin kerjasama, sebagaimana kita tau PDAM Makassar adalah Perusahaan yang sudah mapan dan maju, sehingga kami ingin mengajaknya menjadi Mitra Strategis,” katanya.

Selain menawarkan menjadi Nasabah, Qur’ani juga menyampaikan bahwa saat ini Cash Flow BPR sudah positif dan sudah punya Modal kerja bagus sehingga kami sudah bisa menawarkan plafon untuk pengambilan kredit bagi ASN dan Karyawan Perusda.

“Sekarang kalau pendapatan Calon Nasabah cukup, biar sampai 200juta bisa kami talangi dengan Rate sampai 10 tahun,” ucapnya.

Di sisi lain, Beni Iskandar menyambut baik tawaran untuk bermitra dengan BPR. Sebab, menurunya, sesama Perusda harus saling bersinergi sebagaimana arahan Pemerintah Kota Makassar.

“Selama ada jalan untuk kerja sama kenapa tidak? Pasti akan kita follow up, tergantung dari karyawan saja jika ingin di fasilitasi,” ungkap Beni.

“Selama ini kami memang sudah bermitra dengan beberapa Bank Nasional, kalau memang para Karyawan mau mengalihkan atau memindahkan ke BPR kami pasti akan prioritaskan, asalkan syarat dan ketentuannya memenuhi. Jadi silahkan saja, intinya kami sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada BPR Makassar yang sudah memberi jalan untuk bekerja sama,” pungkasnya. (Red).

0 Comments