Dispora Makassar Kembali Bakal Gelar MHM 2022

UJARAN.MAKASSAR – Pemkot Makassar melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) kembali menggelar Event Makassar Half Marathon tahun 2022.

Event Makassar Half Marathon melibatkan pelari tingkat nasional dan internasional ini akan dilangsungkan di Anjungan Pantai Losari, Minggu (2/10/2022) mendatang.

Kabid Pengembangan Prestasi Olahraga Dispora Makassar Muhammad Akbal mengatakan Event Makassar Half Marathon tahun 2022 ini begitu diminati.

“Antusiasme masyarakat kota Makassar sangat meriah dengan pembukaan pendaftaran yang telah mencapai hingga 2500 pelari,” beber Muhammad Akbal, Sabtu (16/7/2022) dalam keterangannya.

Ia berharap, dengan event ini dapat mengangkat gengsi kota Makassar sebagai kota dengan penyelenggaraan marathon tingkat internasional sejajar dengan kota-kota besar lainnya.

Lebih lanjut, Koordinator Makassar Half Marathon 2022, Latifah menambahkan event marathon Makassar 2022 ini menyediakan tiga kategori jarak bagi peserta. Masing-masing adalah jarak 21 Km, 10 Km, dan 5 Km.

Sementara untuk peserta, mulai dari pelari pemula, pelari nasional, hingga internasional dari berbagai usia. Pihaknya pun telah menyediakan hadiah, hingga penghargaan.

0 Comments