Kadispora Makassar Kunjungi Posko Kontingen Kota Makassar di Sinjai

UJARAN.MAKASSAR – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi XVII Sulsel Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai Tanggal 22 Oktober, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar Andi Pattiware mengunjungi Posko Kontingen Kota Makassar, bertempat Wisma Sandika Sinjai.

Dalam kunjungannya Andi Pattiware datang memberi semangat dan dukungan kepada kontingen Kota Makassar yang akan bertanding, terkhusus di Cabang Olahraga Cabor Karate Sebagai Bapak angkat Cabor Karate Makassar, Andi Pattiware Berharap Kontingen Makassar bisa meraih juara dan prestasi di Porprov XVII Sulsel.

Menurut Andi Pattiware yang juga sebagai Wakil Ketua Kontingen Porprov XVII kota Makassar untuk meraih semua itu, dibutuhkan pembinaan yang baik, sehingga menghasilkan prestasi sesuai harapan pemerintah kota Makassar dan KONI Makassar serta seluruh warga Kota Makassar.

“Tentunya dibutuhkan model pembinaan sehingga dapat menghasilkan prestasi yang sesuai harapan pemerintah Makassar dan KONI, serta Warga Kota Makassar,” tutur Andi Pattiware.

0 Comments