Direktur Teknik PDAM Makassar Datangi Lokasi Pengerjaan Kebocoran Pipa di Nipah-Nipa Antang

UJARAN.MAKASSAR – Sebagimana disampaikan sebelumnya bahwa akan adanya kegiatan pelaksanaan pekerjaan kebocoran Jalur Pipa Air Baku Utama di Jalan Nipa-Nipa Antang, Direktur Tehnik Perumda Air Minum Kota Makassar, H. Asdar Ali terlihat mendatangi lokasi, Selasa 26 Juli 2022.

Asdar menuturkan bahwa hal ini adalah Force Maijure karena terjadi tiba-tiba dan harus dikerjakan secepatnya. “Tapi kami tetap memberikan penyampaian sebelum kegiatan Dilaksanakan,” ucapnya.

Asdar menambahkan Jalur Pipa Air Baku Utama ini adalah yang memasok atau menyuplai air Baku dari Intake Nipa-Nipa ke Instalasi 3 Antang. “Jadi fungsinya sangat Vital karena satu-satunya sumber air baku untuk Instalasi. Iya tidak bisa dibiarkan lama karena khawatir akan makin besar efeknya,” ungkap Asdar.

Untuk itu, ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh karena dampak pekerjaan ini. Khususnya untuk masyarakat yang bermukim di daerah Antang dan sekitarnya.

Sebelumnya, PDAM Makassar telah merilis informasi tentang gangguan layanan dan akan berdampak pada daerah Perumnas Antang, RSS Blok 1, Perdos Unhas Antang, Nipa-Nipa Antang, Komp. Pemda, Komp. Golden Hills, Kompleks Nirwana 2, Blok 10, Aspol Tello, Borong Jambu AMD dan Perum Angkatan Laut Antang.

“Kami juga telah mengimbau pula untuk menampung air sebelum kegiatan dilaksanakan karena Pompa di Instalasi 3 Antang akan di Non Aktifkan,” pungkas Asdar.

0 Comments