Hari ke 3 Menuju Vaksin Kota Makassar 100% Kecamatan Biringkanaya dilaksanakan di Kelurahan Daya dan Kelurahan Berua

UJARAN.MAKASSAR – Camat Biringkanaya tinjau pelaksanaan Vaksin lanjutan untuk menuju Vaksin Kota Makassar 100% di dua Kelurahan di Wilayah Kecamatan Biringkanaya, Jumat (11/02/2022).

Hari ini pelaksanaan menuju Vaksin Kota Makassar 100% penggabungan Kelurahan Daya bersama Kelurahan Berua dilaksanakan di Ruko Jln. Paccerakkang, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya.

Camat Biringkanaya mengatakan bahwa hari ini masuk hari ke 3 vaksin wilayah Kecamatan Biringkanaya dan akan dievaluasi pencapaian dari 3 hari pelaksanaan vaksin

“Hari ini kami Tripika Kecamatan Biringkanaya meninjau pelaksanaan Vaksin yang masuk hari ke 3 untuk Wilayah Kecamatan Biringkanaya, setelah ini kami akan evaluasi mengenai pencapaian kami selama 3 hari pelaksanaan Vaksin, yang jelas bahwa apa yang kami laksanakan ini akan terus menambah jumlah warga yang tervaksin terkhusus wilayah Kecamatan Biringkanaya dan apabila masih ada titik-titik yang kami masih anggap masih perlu untuk dilaksanakan Vaksin, pasti kami akan lakukan dengan berkoordinasi dengan Lurah, Puskesmas dan Satkes Denma Koopsau II,” ujarnya (Red/Acc)

0 Comments