Diskominfo Makassar Terus Jalin Sinergitas dengan Media

UJARAN.MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Mahyuddin mengadakan kunjungan silaturahmi dengan sejumlah media cetak, elektronik, dan online.

Mahyuddin didampingi Rahmat dan Abram, mengatakan, Dinas Kominfo Makassar siap berkolaborasi dan bersinergi dengan media termasuk Harian Ujungpandang Ekspres dan portal berita upeks.co.id.

“Kami siap bekerjasama dengan teman-teman, sebagai bentuk dukungan terhadap fungsi kami sebagai humas,” ujar Mahyuddin, dilansir dari upeks.co.id.

Mahyuddin dan rombongan diterima oleh Direktur Harian Upeks, Buyung Maksum, dan sejumlah pimpinan dan staf Harian Upeks, diantaranya, Muhammad Akbar Wakil Direktur, Abdul Jabbar, Manager Iklan, Arifuddin Redaktur Pelaksana Upeks, Ibrahim, Manager sirkulasi Upeks. Dan Syamsuddin Yoko, Pimpinan Redaksi upeks.co.id.

Pada kesempatan tersebut, Buyung Maksum mengatakan, Harian Upeks, adalah koran kedua dalam group Fajar yang bergenre ekonomi.

“Awalnya koran ini terbit sore, tapi kemudian berubah menjadi harian pagi. Tapi tetap bersegmen ekonomi,” katanya. (Red/As)

0 Comments