Sekretaris Redaksi Ujaran Lulusan Terbaik Tiga di FISIP Unismuh Makassar

UJARAN.MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana Ke – 72 di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar. Sabtu, (13/02/2021) kemarin.

Adapun wisudawati terbaik III ilmu komunikasi dengan jumlah IPK 3.81 diraih oleh Hartina program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu, Sosial dan Ilmu Politik Unismuh Makassar.

Hartina, perempuan kelahiran sinjai, 12 januari tersebut mengatakan bahwa meski melewati target studi namun itu bukan sebuah penghalan untuk meraih penghargaan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur banget karena masih bisa mendapatkan predikat terbaik, meskipun bisa dibilang sudah melewati target studi, juga berterima kasih kepada dosen – dosen yang sudah sabar mendidik dan mengajarkan ilmunya, dan terkhusus kepada orang tua dan kakak yang selalu mendo’akan dan memotivasi saya hingga bisa sampai ke titik ini,” tuturnya

Thyna sapaan akrabnya yang juga merupakan Sekertaris Redaksi Media Ujaran juga menambahkan bahwa jangan pernah takut keluar dari zona nyaman

“Saya selalu percaya bahwa setiap pengorbanan dan proses pasti tidak akan pernah menghianati hasil, sebagaimana motto saya yaitu Man Jadda Wajada : siapa yang bersungguh – sungguh pasti akan berhasil, intinya selalu sabar dan bersyukur,” tutupnya. (red/pensa)

0 Comments