Gandeng PKK Kelurahan se-Jakarta Utara, ASPEKSINDO selenggarakan Lomba Masak dan Senam Aerobik

 
Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) lomba Masak dan Senam Aerobik dalam kegiatan Aspeksindo Maritime Festival (AMF) 2023.

UJARANCOM - Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) lomba Masak dan Senam Aerobik dalam kegiatan Aspeksindo Maritime Festival (AMF) 2023. Lomba ini berlangsung selama 3 hari mulai 24 s/d 26 November 2023 di GOR Sunter Jakarta Utara.

Lomba Masak dan Senam Aerobik diikuti sebanyak 31 PKK Kelurahan se-Jakarta Utara. Dengan olahan masakan hasil laut, para peserta Lomba ditantang untuk memberikan keterampilan memasak dan sajian yang terbaiknya.

Direktur Eksekutif Aspeksindo sekaligus Ketua Panitia AMF Dr. Andi Fajar Asti, M.Pd., M.Sc menyampaikan apresiasinya terhadap antusias yang baik dari PKK Kelurahan se-Jakarta Utara.

"Tentu saya sangat senang dan mengapresiasi atas antusias ibu-ibu PKK Kelurahan se-Jakarta Utara yang hadir dalam lomba masak dan senam aerobik ini". Ucap Andi Fajar 

"Tujuan lomba ini bukan saja sekedar mengejar juara, tetapi kita ingin menunjukkan kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat Jakarta Utara khususnya PKK Kelurahan se-Jakarta Utara sehingga silaturahim bisa terjalin dengan baik" Lanjut Andi Fajar 

Lebih lanjut, Andi Fajar berharap dari kegiatan lomba memasak yang diikuti oleh ibu-ibu PKK dapat menghadirkan kreatifitas dan inovasi dalam hal masakan, khususnya pada olahan ikan laut.

"Kami berharap dalam pelaksanaan lomba masak peserta lomba masak menghadirkan inovasi dan kreativitasnya dalam mengolah masakan laut sehingga bisa menjadi rekomendasi untuk olahan-olahan di berbagai tempat." Tandas Fajar

Adapun kelurahan yang menjadi juara dalam Lomba masak dan senam aerobik yaitu

Juara 1 Lomba Masak PKK Kelurahan Semper Timur

Juara 2 Lomba Masak PKK Kelurahan Kapuk Muara

Juara 3 Lomba Masak PKK Kelurahan Pegangsaan Dua 

Juara 1 Lomba Senam

Aerobik PKK Kecamatan Cilincing

Juara 2 Lomba Senam Aerobik PKK Kecamatan Koja

Juara 3 Lomba Senam Aerobik PKK Kecamatan Penjaringan 

Juara harapan I lomba senam aerobik Kecamatan Tanjung Priok 

Juara harapan II lomba senam aerobik dari PKK Kolaborasi antar kecamatan

0 Comments