Awreceh, Begini Alasan Messi Tidak Datang Ke Indonesia Versi Netizen

UJARANCOM, JAKARTA - Setelah War Ticker Match Day Timnas Indonesia vs Argentina diperebutkan banyak penggemar. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin (19/6/2023) di SUGBK.

Sebelum Argentina, tim asuhan Shin Tae Yong lebih dulu akan bertanding melawan Palestina hari ini. Rabu, (14/5/23) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Antusiasme netizen cukup tinggi, tak terkecuali setelah beredar info dari jurnalis asal argentina yang menyatakan bahwa messi bakal batal ke Indonesia melawan timnas.

Hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan, sejumlah netizen cukup ramai menunjukkan kekecewaannya. Dilain sisi, juga cukup kreatif menjadikan candaan yang mengocok perut.

Warga 62 memang terkenal kocak dalam memposting dan berkomentar melalui sosial media.  Dalam pantauan ujarancom. Rabu (14/6/23) ig @awreceh memposting alasan Messi tidak datang ke Indonesia. 


Sontak, postingan tersebut di komentari banyak netizen. Postingan tersebut diunggah kurang dari sejam yang lalu dan telah mendapat like hampir 50 ribu dan ratusan komentar-komentar lucu. Ada-ada saja yaa komentar netizen, guys !

0 Comments