PDAM Makassar Gelar Dzikir Akbar dan Doa Bersama Jelang HUT ke-98

UJARAN. MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar acara Dzikir Akbar dan Do’a bersama seluruh karyawan. Kegiatan ini dalam menyambut HUT Perumda Air Minum Makassar, yang jatuh pada 8 Agustus 2022 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 98 Perumda Air Minum Kota Makassar H Arifuddin Hamarung mengatakan. Acara ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memohon Do’a agar semua karyawan diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Makassar yang sempat mengikuti acara ini. Di mana tujuannya adalah tidak lain untuk memberikan semangat kepada kita semua dan memohon doa kepada Allah SWT,” ujarnya, Jumat kemarin.

“Agar apa yang menjadi teladan nabi dapat kita amalkan dalam keseharian sehingga keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar diberikan kesehatan untuk terus mengalirkan pengabdian dalam menjalankan tugas,” ujarnya lagi.

Majelis Dzikir yang dipimpin Ust. M. Farid Wajedy menyampaikan seluruh karyawan umat isalm harus menjadi teladan bagi penerus. Salah satunya, dengan mengajarkan ilmu sedekah, karena kekuatan sedekah selain memperkuat iman juga dapat menjadi pelindung dari segala musibah.

“Bersedekah dengan niat hanya untuk Allah SWT dapat memupuk rasa keimanan diri sendiri terhadap Allah SWT. Terlebih, sedekah juga dapat dijadikan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan” jelas Ust. M. Farid. (Red).

0 Comments