Serahkan SK LPM Se-Kecamatan Tamalate, Camat: Mari Tingkatkan Produktivitas Ekonomi Masyarakat

UJARAN.MAKASSAR – Camat Tamalate, Edwar Supriawan.S.STP menyerahkan Surat Keputusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Tamalate, pada Kamis (07/07/2022).

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor Warroam Camat Tamate, Jalan Danau Tanjung Bunga Utara Makassar yang juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Tamalate (Sekcam) Camat dan Kepala Lingkup Kecamatan Tamalate.

Dengan diserahkannya SK ini, Camat Edwar Supriawan berharap seluruh pengurus LPM di tingkat kelurahan dapat segera bekerja melaksanakan program kerja organisasi sesuai dengan visi dan misi LPM Kota Makassar.

“Dengan dekrit ini, Anda bisa mulai bekerja. LPM diharapkan tidak hanya menjadi motor penggerak bagi masyarakat, tetapi juga menjadi garda terdepan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan penanganan Covid-19, juga meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat dan gotong royong membuat acara Walikota dan Wakil Walikota Makassar sebagaimana tertuang dalam Visi-Misi Pemerintah Kota Makassar” kata Camat Tamalate usai memberikan sambutan.

0 Comments