Kelurahan Tamalanrea Terus Genjot Percepatan Longwis

UJARAN.MAKASSAR – Sabtu besok (30/7) Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dijadwalkan akan turun memantau progres lorong wisata (Longwis) di kecamatan Tamalanrea.

Fatmawati turun memantau untuk melihat langsung kondisi terkini longwis yang ada di wilayah itu.

Ada dua longwis di kecamatan Tamalanrea yang akan dikunjungi Fatmawati Rusdi, yaitu longwis pintu nol kelurahan Tamalanrea Indah dan longwis BTN Wesabbe kelurahan Tamalanrea.

Dua longwis tersebut merupakan lorong percontohan di Tamalanrea yang masuk dalam 24 pilot project longwis di kota Makassar.

“Infonya, besok pagi pukul 08.00 ibu Wawali turun memantau lorong wisata di pintu nol, setelah itu ke Wesabbe,” kata Lurah Tamalanrea Sudarman.

Ia menjelaskan, progres longwis BTN Wesabbe sudah 60 persen, dan terus kami genjot. “InsyaAllah, sebelum launching 17 Agustus nanti, longwis di BTN Wesabbe sudah rampung sertaus persen,” ujarnya.

Pantauan media ini, pembenahan longwis di BTN Wesabbe yang dipimpin Lurah Tamalanrea, Sudarman, terus dilakukan. Meski sampai malam hari, para stagas kebersihan dan elemen warga setempat terus bergerak melakukan pembenahan longwis.

“Pokoknya kita genjot terus, pagi siang hingga malam, kami bergelut terus lorong wisata Wesabbe. Tidak adaji kendala, kami bersama stagas dan warga tetap semangat dan optimis bisa menyulap lorong gelap menjadi lorong wisata,” kata Sudarman

0 Comments