Lurah Mangasa Hadiri Reses Anggota DPRD Kota Makassar di Wilayahnya

UJARAN.MAKASSAR – Lurah Mangasa Ilham Arfah, S.STP dampingi Anggota DPRD Partai Perindo, Kota Makassar, Dra. Hj Kartini laksanakan Reses Ke Dua Masa Persidangan Ke dua Tahun Sidang 2021/2022,di Jln. Malengkeri lr. RT 04 RW 4, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (14/04/2022) sore.

Selain menyerap aspirasi warga, anggota Fraksi Partai Perindo ini juga memberikan pemahaman tentang program Pemkot Makassar program baru kota Makassar banyak Warga yang belum memahami tersebut.

Lurah Mangasa Ilham Arfah dalam reses ini Menghimbau Semua warga masyarakat, baik itu tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama wajib mendukung Program Pemerintah Kota Makassar apalagi ini Bulan Puasa kita harus menjaga silaturahmi sesama kau muslim dan Walikota makassar Meluncurkan Program jagai Anakta dan Kotata jadi Saya sebagai Pemerintah setempat nya untuk mendukung dan bersinergi dengan pemerintah ungkapnya.

Lurah Mangasa Ilham Arfah pun Menambahkan Program-program mohon semua Masyarakat menerima dan memahami Program Kota Makassar kedepannya, tuturnya.

0 Comments