Perumahan Polri Akan Dibangun di Sinjai

Foto: Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat melakukan penandatanganan MoU dengan PT Mega Buana Nusa Indah.

UJARAN.SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan melakukan penandatanganan MoU dengan PT. Mega Buana Nusa Indah, Sulfikar bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kamis (25/2/21).

Penandatanganan MoU ini dilakukan sebagai langkah dalam pembangunan perumahan subsidi untuk personel Polres Sinjai. Kegiatan ini disaksikan oleh Pimpinan Cabang BRI Sinjai, Irfan, Bank BTN Bone, Leni, Kabag Sumda Polres Sinjai, Kompol Syukur Risbianto serta para perwira dan personel Polres Sinjai.

Iwan Irmawan mengarahka, program penyediaan perumahan bersubsidi merupakan program kerja 100 hari Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan ASN dalam kepemilikan rumah yang layak dan sejahtera.

“Kami berharap kesepakatan bersama yang baru saja ditandatangani ini nantinya pihak PT Mega Buana Nusa Indah bisa menyediakan lahan dan membangun rumah bersubsidi bagi personel Polres Sinjai sesuai dengan yang diharapkan,” kata Kapolres Sinjai.

Sementara itu, Developer PT Mega Buana Nusa Indah menyampaikan, rumah bersubsidi tersebut nantinya berlokasi di lingkungan Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara.

“Kami menyediakan rumah bersubsidi yang berlokasi di Tanassang belakang Kantor Bupati Sinjai dan perumahan yang akan dibangun sebanyak 144 unit dan untuk tahap pertama yang akan dibangun sebanyak 50 unit,” imbuhnya. (red/pensa)

0 Comments