Polwan Polres Sidrap Goes To School Ajak Pelajar SMAN 2 Bijak Dalam Bermedsos

UJARAN.SIDRAP – Dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polwan Polres Sidrap yang di pimpin Kasubag Watpers AKP H. Rosnawati didampingi oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Sidrap dan juga Bhabinkamtibmas wilayah Maritengngae Bripka Akbar melakukan kegiatan Goes To School di SMAN 2 Sidrap. Senin (08/08/2022).

AKP H. Rosnawati mengatakan bahwa, dalam kegiatan ini Polwan Polres Sidrap mensosialisasikan cara bermedia sosial dengan bijak serta diajak untuk tertib dalam berlalu lintas di jalan.

“Jadikan media sosial sebagai ajang silaturahmi dan menambah wawasan serta pengetahuan sebagai wadah untuk memperoleh informasi yang tepat dan akurat. Karena iformasi hari ini sangat cepat menyebar baik positif dan negatif oleh karena itu harus mampu melakukan filterisasi sebelum mengshare informasi”, Ucap AKP H. Rosnawati.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan sesuai Tema HUT Polwan ke 74, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Setelah kegiatan ini, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dari pelajar bisa berkurang dan pelajar bisa menjaga sosial medianya dari berita tidak penting yang dapat menimbulkan kegaduhan”, Tutur Kapolres.

Sebelum Kegiatan ditutup, polwan polres Sidrap dalam hal ini AKP H. Rosnawati memberikan cindera mata sebagai wujud terimah kasih kepada pihak SMAN 2 Sidrap.(win)

0 Comments