Tegas! BPD GAPENSI Sulawesi Tenggara Tegaskan Solid Memenangkan ARN pada MUNAS GAPENSI 2024

 


Edi Salam Hadiyanto, Bendahara Umum BPD GAPENSI SULTRA (kiri), Andi Rukman Nurdin, Calon Ketua Umum
BPP GAPENSI (tengah), Ashar Malaka, Skeretaris Umum BPD GAPENSI SULTRA (kanan)



UJARAN.CO.ID  – Dalam beberapa hari terakhir, beredar kabar simpang siur yang menyatakan bahwa Badan Pengurus Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia Sulawesi Tenggara (BPD GAPENSI SULTRA) berbalik mendukung AG sebagai calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPP GAPENSI). Informasi tersebut telah menimbulkan kebingungan dan spekulasi di kalangan anggota GAPENSI dan masyarakat tentunya.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa berita tersebut sepenuhnya tidak benar. GAPENSI SULTRA dengan tegas menegaskan bahwa mereka tetap solid memenangkan ARN sebagai calon Ketua Umum BPP GAPENSI". Hal ini disampaikan secara langsung oleh perwakilan GAPENSI SULTRA dalam sebuah pertemuan dengan ARN.

Dalam sebuah rekaman video yang didokumentasikan pada saat pertemuan tersebut, Edi Salam Hadiyanto, Bendahara Umum GAPENSI SULTRA bersama dengan Ashar Malaka, Sekretaris Umum GAPENSI SULTRA dengan tegas menyatakan komitmen mereka untuk tetap memenangkan ARN. Pernyataan ini menunjukkan bahwa tidak ada perubahan dalam memenagkan ARN dan bahwa semua kabar yang menyebutkan sebaliknya adalah tidak benar.

"Kami mewakili 5 voters pada Munas GAPENSI 2024 untuk memenangkan Andi Rukman Nurdin sebagai Ketua GAPENSI", tegas Ashar dalam video tersebut.

Dengan adanya video tersebut, GAPENSI SULTRA berharap klarifikasi ini dapat menghentikan penyebaran informasi yang tidak benar dan memberikan kejelasan bagi seluruh anggota GAPENSI serta masyarakat luas mengenai posisi solid GAPENSI SULTRA untuk ARN. (uhj)


0 Comments