Sasar Pemilih Pemula, Andi Hakim Gelar Kompetisi E-Sport


UJARANCOM - Jelang masa pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 yang kurang dari sebulan lagi, sejumlah calon legislatif khususnya yang bertarung di level provinsi semakin intens melakukan kerja-kerja politik nya. Sejumlah program pun mereka gelontorkan untuk meraih simpati masyarakat agar kiranya bisa menjatuhkan pilihan kepada mereka.

Salah satunya adalah caleg DPRD Sulsel pada dapil lima meliputi Kab. Bulukumba dan Kab. Sinjai yang berasal dari Partai PPP dengan nomor urut 6, Andi Abdul Hakim, menggelar kompetisi E-Sport (Mobile Legend) secara offline di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba pada hari Kamis (18/02/24) hingga Sabtu (20/02/24) lalu.

Kegiatan ini merupakan program dari Andi Hakim, sebagai salah satu ajang silaturahmi dari kalangan millenial, gen-Z dan post gen-Z melalui ajang kompetisi E-Sport yang saat ini sangat digandrungi yaitu kompetisi Mobile Legend.

"Kompetisi E-Sport saat ini sudah menjadi bagian dari trend hidup dari kalangan pemuda dan remaja saat ini yang mesti kita buatkan wadah positif. Dan selain sebagai ajang silaturahmi, salah satu tujuan dari kegiatan yang kami gelar ini adalah untuk memupuk rasa kekompakan dan sportivitas bagi para player yang bertanding." Ujar Andi Hakim kepada wartawan Ujaran.co.id melalui WhatsApp.

Dari kegiatan ini, Andi Hakim berharap agar kelak ada player - player Pro yang muncul dari Kajang khususnya untuk mewakili Sulsel bahkan Indonesia di ajang - ajang kompetisi yang lebih besar lagi.

" Semoga kegiatan ini memberikan nilai positif bagi para peserta dan bisa menghadirkan kebaikan - kebaikan untuk Bulukumba pada umumnya serta Kajang pada khususnya yang lebih baik di masa yang akan datang," pungkasnya.

Hal positif terkait gelaran kompetisi ini juga di sampaikan oleh salah satu pemuda Kajang, Syahrul Gunawan alias Callung, yang sangat bangga akan support dari Andi Hakim terhadap pengembangan potensi kepemudaan di wilayah Bulukumba ini.

" Bagi saya, Andi Hakim adalah sosok panutan yang bisa di andalkan oleh siapapun. Dan hari ini kami buktikan dengan dukungan beliau dalam kegiatan kompetisi Mobile Legend ini," tutur Callung.

Sementara itu, salah satu peserta kompetisi E-Sport ini, Burhan Erbul, menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Andi Hakim atas atensinya terhadap potensi kepemudaan khususnya di bidang E-Sport di Kab. Bulukumba.

" Beruntung orang Kajang ini punya caleg provinsi yang sangat peduli akan pengembangan potensi pemudanya dan bagi saya, hanya Andi Hakim caleg yang mampu hadir di semua kalangan masyarakat, baik di kalangan orang tua, maupun anak muda. Pokoknya inimi pilihanku saya untuk DPRD provinsi," ucap Burhan. (Red/K.A)

0 Comments