KITARA Dorong Ratnawati Arief Maju Pilkada Sinjai 2024, Inisiator: Beliau Birokrat dan Tokoh Perempuan Berprestasi

UJARAN.SINJAI – Perhelatan Pemilu 2024 kian hangat terasa di tengah-tengah masyarakat, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan. Sesumbar nama dari berbagai publik figur mulai diperbincangkan.

Daerah yang kini dipimpin oleh Andi Seto Ghadista Asapa bersama wakilnya Andi Kartini Ottong akan berakhir sebentar lagi. Menghitung bulan dan hari menuju pesta politik di tanah yang dijuluki panrita kitta itupun akan sebentar lagi dimulai.

Info menarik datang dari salah satu tokoh pemuda Kabupaten Sinjai, Nurhidayatullah B. Cottong bersama rekan-rekannya mulai mempopulerkan sebuah kelompok yaitu Komunitas Ratnawati Arief yang disingkat KITARA.

Menurutnya, KITARA adalah Komunitas yang diinisiasi oleh sekelompok Masyarakat untuk mendukung H. Ratnawati Arief untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sinjai 2024 mendatang.

“Beliau (H. Ratnawati Arief;red) adalah seorang birokrat dan tokoh perempuan yang berprestasi. Salah satu orang dibalik pencapaian-pencapain besar Pemerintah Sinjai saat ini. Dan untuk menata Sinjai kedepan dibutuhkan seorang yang paham pemerintahan dan mengerti situasi serta kondisi dari level atas hingga akar rumput,” Ujar Dayat sapaan akrabnya. Ahad (2/10/22).

Dayat sebagai inisiator KITARA membeberkan bahwa berdasarkan permintaan dari Masyarakat Sinjai untuk mendorong Ratnawati Arief sebagai Calon Bupati Sinjai di 2024 mendatang ia dan beberapa orang akhirnya bersepakat menghimpun kemauan masyarakat itu melalui komunitas KITARA.

“Banyak masyarakat yang mendorong beliau, meminta untuk memimpin Sinjai. Yah animo itulah yang membuat kami semua terdorong agar beliau ikut mencalonkan diri di Pilkada mendatang. Kita Bismillah yaa, ” Ujar Hidayat kepada awak media.

Lanjutnya, “Saat ini kita terbuka menerima dan menghimpun semua pendukung beliau untuk bergerak solid dan masif kedepan. Dan ini murni kemauan Masyarakat Sinjai.” Ucapnya. (Red)

0 Comments