Kades Turungan Baji Tenteng Sendal Pasien yang Hendak Melahirkan, Tuai Pujian Dari Netizen

UJARAN.SINJAI – Kepala Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Sulsel, kembali menuai pujian, hal tersebut tampak terlihat ketika salah seorang warga memuji langkah yang dilakukan Sabri kepada warga yang hendak melahirkan di wilayahnya.

Hal itu diketahui dari postingan warga. Postingan tersebut beredar di sosial media dimana ia sangat berterimakasih kepada Kepala Desa yang selalu membantu warganya, dimana kali ini ia membantu warganya saat proses melahirkan

“Perjuangan sebelum lahir si baby boy. Fokus sama pak kades yg tenteng sendal pasien. Mohon maaf pak, bulan in sudah 2 kali merpotkan pagi-pagi,” tulis salah satu warga dalam statusnya.

Sontak, postingan tersebut ditanggapi banyak warga bahkan dari luar Turungan Baji. Ia menilai bahwa Sabri salah satu pemimpin yang dekat dengan warganya.

“Ini baru namanya pemimpin merakyat, good job pak de,” Tulis rehan nama samaran.

“Alhamdulillah seperti ini pemimpin yang dirindukan Turungan Baji, dekat dengan warganya,” Tulis akun yang lain dalam salah satu grup WhatsApp.

Uniknya, kesederhanaan Sabri yang menenteng sendal pasien terkesan sangat merakyat dan dekat dengan siapa saja kepada warganya.

Kepala Desa Turungan Baji, Sabri saat dihubungi mengatakan bahwasanya sudah menjadi tugas seorang Kepala Desa untuk peduli dan membantu warga kapan dan dimanapun itu.

“Sudah menjadi tugas saya pak, membantu warga yang membutuhkan,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi awak media. Sabtu (23/10/22). (Red)

0 Comments