Camat Tallo Terima Kunjungan Walikota Makassar Bersama Ahli Lingkungan dari Australia

UJARAN MAKASSAR – Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama ahli lingkungan dari Australia mengunjungi lorong wisata (Longwis) Taegu yang berlokasi di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kamis, 20 Oktober 2022. 

Kedatangan orang nomor satu di Makassar ini disambut oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin,.STP, M.Si beserta jajarannya. Sambutan meriah juga ditunjukkan warga Kelurahan Lembo dan komunitas yang berada dibawa bendera “Menara Tallo”. 

Dalam kunjungannya di lorong wisata ini Danny Pomanto memberi apresiasi kepada Alamsyah Sahabuddin atas keseriusannya mewujudkan program lorong wisata di kecamatan Tallo.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan lorong wisata merupakan program strategis untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di lorong. 

Menurutnya lorong wisata harus dikembangkan untuk mempermudah masyarakat lorong mendapatakan penghasilan

“Kini saatnya kita mencari uang, dengan mengembangkan lorong wisata memudahkan kita mendapatkan uang di dalam lorong, jadi tidak perlu jauh jauh cari uang yang penting kita mampu menghadirkan longwis yang mampu menarik wisatawan berkunjung,” tutur Danny

0 Comments