Andi Rahmatullah Sartijab dan Dilantik Sebagai Denmenwa MW Sulsel yang Baru

UJARAN.JAKARTA – Komandan Resimen Mahasiswa (Danmenwa) Wolter Mongisidi Sulawesi Selatan hasil Rapat Komando (Rakomda) yg dilantik oleh Komandan Kamando Nasional Resimen Mahasiswa Indonesia (Dankonas) di Jakarta tanggal 7 Oktober 2022.

Danmenwa WM Sulsel periode 2022-2025 yang terpilih secara aklamasi pada Rakomda Menwa Sulsel bulan September 2022 di Makassar Andi Rahmatullah, S. Sos, SE, M.Si dilantik oleh Ir. H. Patria Rizal, M.Si (Dankonas Menwa Indonesia) di Balai Agung DKI Jakarta pada tgl 7 Oktober 2022.

Pelantikan Danmenwa Sulsel juga dilantik Danmenwa Mahadipa, ditempat yang sama Konas Indonesia juga melakukan MoU dengan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB).

Pelantikan dan Sertijab Danmenwa Sulsel berlangsung hikmat, turut hadir dalam acara tsb Kaskonas Menwa (Deny Arwana), Danmenwa Jayakarta (Umar), Ir. Hendro Budiono (Danmenwa Sulsel 2019-2022), Wadansub menwa Kota Makasar (Ir. A. Besse Ferial, M.M), Drs. Suaib, M.Si (Pembina Sat. IPDN /Wadir II IPDN), juga wakil Sub Palopo dan pembina dari Sat. Assa’diayah sengkang.

Dalam Sambutanx Ir. H. Riza Patria yang juga Wagub DKI memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Bapak Ir. Hendro yg telah mengabdikan dan mendedikasikan diri selama memimpin Menwa WM Sulsel.

“Serta selamat kepada Andi Rahmatullah sebagai Danmenwa MW Sulsel yang baru semoga dibawah kepemimpinan ARA sinonim Andi Rahmatullah Menwa WM semakin baik semakin menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi dalam menyiapkan kader-kader calon pemimpin bangsa kedepan dan semakin menunjukkan kekompakannya dalam menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara,” ujarnya. (Red)

0 Comments