Sukses Terlaksana, Berikut Pemenang Duta Dispora Makassar

UJARAN.MAKASSAR – Pemilihan Duta Pemuda Kota Makassar yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar telah menetapkan pemenang. Pengumumannya, dilaksanakan pada acara Grand Final yang berlangsung di Mahony Hall Claro Hotel, Minggu (14/08/2022).

Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Makassar, Muhammad Dasysyara Dahyar mengatakan Muhammad Fadly Ridwan dan Rafiqa Putri Insyira Erwin terpilih sebagai Duta Pemuda Kota Makassar Tahun 2022. Mereka, akan menjalankan tugasnya sebagai upaya untuk mendorong pemuda dalam melakukan hal-hal yang bersifat positif

“Selamat menjalankan amanah sebagai Duta Pemuda Kota Makassar yang akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar khususnya dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar,” imbuh Muhammad Dasysyara Dahyar.

Dalam pemilihan Duta Pemuda Kota Makassar 2022 ini, terdapat 8 pemenang lainnya. Terdiri dari juara dua dan juara ketiga.

Adapula pasangan peserta yang meraih juara favorit, best personaliti, best photogenic. Kemudian best persahabatan, best performance, dan best intellegency.

“Terima kasih pula kepada seluruh grand finalis lainnya, tetap semangat dan menjadi penggerak untuk pemuda-pemudi di Kota Makassar,” imbuhnya.

Adapun Kepala Dispora Makassar Andi Pattiware menambahkan, duta pemuda yang dilaksanakan sebagai upaya untuk mendorong pemuda dalam melakukan hal-hal yang bersifat positif. Utamanya, dalam segi pembangunan Makassar.

“Kita berharap melalui pemilihan ini lahir pemuda yang mandiri, kreatif, dan bisa menginspirasi anak muda lainnya,” pungkasnya.

0 Comments