Dirangkaikan Dengan Carmeetup, MTF Support Kegiatan Perayaan 1 Dekade SCI Celebes

UJARAN.MAKASSAR – Saat ini kita telah masuk pada era globalisasi dimana semakin banyaknya perubahan di berbagai bidang seperti perkembangan teknologi, perkembangan ekonomi serta banyak perkembangan di bidang lainnya.

Masyarakat pun tak lepas dari berbagai macam kebutuhan, tidak hanya kebutuhan primer dan sekunder namun juga kebutuhan tersier.

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia berkolaborasi dengan Swift Club Indonesia seperti baru-baru ini MTF mensupport kegiatan perayaan 1 dekade SCI Celebes dimana pada kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Carmeetup yang diikuti 70 kontestan dari komunitas otomotif roda empat dimakassar kegiatan yang digelar oleh Chapter Celebes diPelataran Parkir Makassar town Square pada minggu 14 Agustus 2022 dimulai pukul 1300-22.00 Wita di hadiri 500 tamu undangan dari club otomotif roda empat dan member SCI dan keluarga member se-pulau Sulawesi

Kepala cabang MTF Makassar multi guna Herwan antoni yang hadir pada kegiatan tersebut dalam sambutanya pada ceremony 1 Dekade SCI celebes menuturkan MTF membuka dan memberikan wadah untuk anak muda saat ini untuk dapat mengubah hobi menjadi penghasilan, salah satunya dengan bergabung menjadi WIRA Agent MTF. Berbagai keuntungan bisa didapatkan jika menjadi WIRA Agent MTF diantaranya mendapatkan penghasilan tak terbatas, training gratis, serta fleksibel bisa dari mana saja dan kapan saja.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tim Car Meet Up dan seluruh pihak yang terlibat, semoga acara ini memberikan banyak manfaat terutama bagi anak-anak muda dan kedepannya semakin mempererat silaturahmi serta sinergi kolaborasi dengan Mandiri Tunas Finance,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung meriah dengan berbagai konten acara ini ditutup dengan penyerahan tropy pemenang carmeetup dan penyerahan plakat penghargaan kepada pihak MTF, diserahkan oleh umum SCI periode 2022-2024 Andi Yusriadi justar ke MTF Makassar Multiguna

0 Comments