Safari Jumat Pertama, Kapolres Sidrap Serahkan Sarana Kontak

UJARAN.SIDRAP – Safari Jumat pertama, Di dampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE, para pejabat utama dan Kapolsek Maritengngae, Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., melaksanakan safari Jumat di Masjid Raya Islamic Canter, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jum’at (15/07/22).

Usai melaksanakan sholat Jum’at, di depan para jamaah AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut merupakan pertama kali ia melaksanakan safari Jumat semenjak ia menjabat Kapolres Sidrap.

”Ini merupakan safari Jumat saya yang pertama semenjak saya menjabat Kapolres Sidrap yang di sertijabkan Minggu lalu di Polda. Sebelumnya saya memperkenalkan diri dulu, ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, saya putra daerah lahir dan di besarkan di bumi Nene Mallomo tepatnya di Baranti,″ ucap Erwin Syah.

Erwin Syah. S.I.K menyampaikan kepada seluruh jamaah Jumat langkah – langkah apa yang akan di laksanakan kedepan selama ia menjabat Kapolres Sidrap sehingga Kamtibmas di bumi Nene Mallomo yang merupakan kampung halamannya bisa kondusif.

“Saya mempunyai Program Kerja SINERGI untuk maju bersama di antara, Sinergi Dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Harkamseltibcarlantas, Sinergi Dalam Penguatan Publik, Sinergi Dalam Penguatan Jasmani dan Rohani”

Dan kedepan ini yang akan kita lakukan bersama olehnya itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar bisa mendukung pihak kepolisian khususnya Polres Sidrap untuk menjaga Harkamtibmas di Kab. Sidrap.”terangnya.

Selain itu Erwin Syah juga mengingatkan kepada seluruh jamaah Jumat yang hadir agar tidak terlena dengan situasi pandemi yang belum berakhir.

”Saya mengajak kepada jamaah sekalian walaupun situasi berangsur normal namun pandemi belum berakhir, marilah kita patuhi protokol kesehatan, pakai masker di dalam ruang tertutup dan lakukan vaksinasi 1,2 dan Booster setidaknya selain bisa menyelamatkan diri sendiri juga bisa menyelamatkan orang lain.” lanjut Erwin Syah.

Usai pelaksanaan safari Jumat, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyerahkan sarana kontak berupa Alquran, kepada takmir Masjid Raya Islamic Canter Kel. Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. (win)

0 Comments