Lurah Pattingalloang Baru Gencarkan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-12 Tahun

UJARAN.MAKASSAR -Kelurahan Pattingalloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Kodim 1408/MKS bersama Puskesmas Pattingaloang menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua, bagi anak usia 6-12 Tahun.

Telah di laksanakan Serbuan vaksinasi bagi anak usia 6-12 Tahun. Kodim 1408/MKS Bekerjasama dengan Puskesmas Pattingaloang, yang Bertempat di SDN 1 Ujung Tanah, Jl. Sabutung Timur, Kel. Pattingaloang Baru, Kec. Ujung Tanah, Kamis (24/2/2022).

Dihadiri oleh Mayor Inf. Turimin (Danramil 1408-01/UT), Harianto, S.Sos, (Lurah Pattingaloang Baru), Muh. Amirullah, S.Pd, M.Pd, (Kepsek SDN 1 Ujung Tanah), Aipda Muh. Firman, (Binmas Pattingaloang Baru), Sertu Martono (Babinsa Pattingaloang Baru), Tim Vaksinator Kesdam XIV/HSN 4 orang DPP Serma Wahyudi, Tim Vaksinator Puskesmas Pattingaloang DPP Ners Hesti N.S, Guru dan Staf SDN 1 Ujung Tanah, dan Staf Kelurahan Pattingalloang Baru.

Harianto, S. Sos menyampaikan adapun kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi ini di registrasi/pendaftaran, Verifikasi, Scerening tes, Vaksinasi, Observasi selama 30 menit.

“Jumlah yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini, teregistrasi sebanyak 93 Orang, Vaksin 1 sebanyak 3 Orang, Vaksin 2 sebanyak 90 Orang, pada pukul 11:30 Wita dalam keadaan aman dan terkendali,” ujarnya.

Harianto selaku Lurah Pattingaloang Baru berharap semoga kedepan anak-anak yang sudah divaksin sehat semua, dan bisa berjalan kegiatan belajar mengajar di SDN 1 Ujung Tanah, dan semoga bisa juga melengkapi semua vaksinnya. (Red/As)

0 Comments