Camat Tallo Melayat ke Rumah Duka Apriadi Bin Ibrahim

UJARAN.MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, didampingi Lurah Tammua dan Korcam Makassar Recover, Rusdi, melayat di rumah Duka Apriadi Bin Ibrahim, Jalan Muhammad Jufri 10, kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Jum’at (04/2/2022).

Mendengar ada warganya yang meninggal dunia, tanpa tunggu lama, Alamsyah langsung melayat kerumah duka

Almarhum Apriadi Bin Ibrahim. Seorang Anak muda yang masih sangat produktif dan juga sebagai tulang punggung keluarga menghembuskan napas terakhir setelah dirawat selama 2 hari dirumah sakit

“Hari ini saya melayat di rumah duka Almarhum Apriadi Bin Ibrahim dalam diskusi saya bersama orang tua almarhum, almarhum jarang mengeluh sakit dan orang tua almarhum tidak pernah berfirasat anaknya akan secepat itu menghadap ke sang ilahi,” ungkap Alamsyah.

Kedatangan Alamsyah di rumah duka selain datang untuk menyatakan bela sungkawa, juga menyampaikan duka cita dan membantu memberikan kesabaran pada keluarga almarhum

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita, Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt, dan keluarga yang ditinggal semoga diberi kesabaran dalam mengahadapi ujian ini,” ujar Alamsyah. (Red/As)

0 Comments