Camat Tallo Hadiri Musrenbang Kelurahan Suangga

UJARAN.MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembabg) Tahun 2022 Kelurahan Suangga di Aula Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (10/01/22).

Alamsyah selaku pejabat yang baru di Tallo lebih awal memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir dan meminta supaya pelaksanaan musyawarah berjalan sebagaimana yang telah direncanakan.

“Saya berharap kegiatan musyawarah hari ini berjalan dengan baik dan lancar seperti yang telah direncanakan, tidak ada yang mengedepankan egonya, yang jelas mari ki sama sama membangun Kecamatan Tallo khususnya Kelurahan Suangga dengan kebersamaan,”ujarnya.

Alamsyah yang dikenal tegas namun humoris ini juga mengajak kepada seluruh peserta musyawarah untuk mengawal program Pemerintah Kota Makassar, sehingga terwujud Makassar 2 kali lebih Tambah Baik.

“Kesempatan ini saya mengajak kepada bapak ibu supaya kita sama-sama mengawal program pemerintah bapak Wali dan Ibu Wawali, mari ki bahu membahu mewujudkan Makassar 2 Lebih Baik,” katanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Sosial Aulia Arsyad, Lurah Suangga Insan Sosiawan, Para Ketua RT RW, Ketua F K LPM Kecamatan Tallo, dan LPM Kelurahan Suangga. (Red/K.A)

0 Comments