Launching, PKBH IAIN Bone Banjir Apresiasi

Foto bersama para hadirin kegiatan Launcing PKBH IAIN Bone.

UJARAN.BONE – Fakultas Syariah dan Hukum Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone melaksanakan Seminar Nasional dengan tema “Peran Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Dalam Menunjang Tri Darma Perguruan Tinggi” di Hotel Helios Bone, Selasa (29/06/21).

Kegiatan tersebut dianggap sebagai manifestasi nyata salah satu Darma dari Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu “Pengabdian kepada Masyarakat.”

Lebih menariknya lagi, Kegiatan tersebut turut dirangkaikan dengan Launching Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum (PKBH) La Tenri Tappu IAIN Bone.


Dalam press release yang diterima oleh wartawan Ujaran.co.id, Direktur Penanganan Perkara PKBH La Tenri Tappu IAIN Bone, Imron Rizki Azis mengatakan bahwa PKBH IAIN Bone siap mendampingi masyarakat tidak mampu yang memilik persoalan hukum.

“Walaupun baru dilaunching hari ini, namun PKBH IAIN Bone sudah bekerja banyak untuk masyarakat dan siap mendampingi masyarakat miskin yang mempunyai persoalan hukum, Bukan hanya itu kehadiran PKBH IAIN Bone juga sebagai tempat penelitian dan pengembangan kampus kedepan,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Bone. Serta kehadiran PKBH La Tenri Tappu menuai apresiasi dari banyak pihak. Hal tersebut terlihat dari beberapa ucapan selamat yang diterima dari Bupati Bone, Bupati Gowa, Dekan Fakultas Hukum Unhas serta beberapa pihak lainnya.

Penulis : Kasmir

0 Comments