Punya Inovasi Baru, Tellusilo' Aldian Jaya Tuai Apresiasi

Foto bersama Dirut Tellusilo’ Aldian Jaya, Awaluddin (baju kemeja) dan Cimencimen (baju hitam).

UJARAN.SINJAI – Tokoh Pemuda Kelurahan Mannanti, Cimencimen mengapresiasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tellusilo’ Aldian Jaya saat berbincang dengan Direktur Utama (Dirut) Tellusilo’ Aldian Jaya, Awaluddin di Warung Kopi Tellusilo’ Aldian Jaya. Selasa (11/05/21).

Dalam obrolan tersebut, Cimen mengatakan bahwa Tellusilo’ Aldian Jaya merupakan sumber inspirasi dan pemantik semangat Pemuda Mannanti untuk berwirausaha.

“Saya sangat salut dengan Tellusilo’ Aldian Jaya karena telah menjadi salah satu penopang ekonomi masyarakat ditengah Pandemi dengan membuka lapangan kerja dan juga menjadi sumber inspirasi pemuda khususnya Pemuda Kelurahan Mannanti untuk berwirausaha,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga mengapresiasi inovasi baru pihak Tellusilo’ Aldian Jaya.

“Kita bisa lihat bersama kehebatan teman-teman di Tellusilo’ Aldian Jaya dengan inovasinya. Seperti kita lihat sekarang Tellusilo’ Aldian Jaya kembali mengembangkan produknya dengan menciptakan produk Kopi Jahe botol yang bisa langsung diminum. Jadi pembeli bisa memilih produk kopi yang mana yang mau dibeli, Kopi Jahe Bubuk atau Kopi Jahe botol,” pungkasnya.

Penulis : Kasmir

0 Comments