Dukung Anis Baswedan, Tokoh Pemuda Asal Bantaeng Pimpin Relawan Go Anies Sulsel



UJARAN.MAKASSAR – Bertempat di Kompleks Bidakara Jakarta, salah satu relawan yang menamakan dirinya Go Anies pada Minggu, 23 Oktober 2022 melaksanakan rapat kerja nasional yang dirangkaikan dengan ikrar kebulatan tekad untuk mendukung Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Relawan Go Anies yang dikoordinir oleh Sirajuddin Abdul Wahab yang juga mantan Sekjen KNPI ini hadir sebagai representasi dari kaum muda yang menginginkan perubahan dalam manajemen kepemimpinan nasional. Dalam acara ini, turut hadir beberapa Tokoh Nasional yang turut serta memberikan dukungan kepada relawan Go Anies.

Pada kesempatan ini juga, sejumlah koordinator wilayah untuk provinsi dalam kegiatan rakernas yang berlangsung selama 2 hari ini sejak tanggal 22-23 Oktober 2022, telah diserahkan mandat untuk membentuk kepengurusan hingga di wilayah kabupaten dan kota masing-masing. Dan khusus untuk provinsi Sulawesi Selatan, mandat koordinator wilayah diberikan kepada Medy Juanda.

Medy Juanda yang berlatar belakang sebagai aktivis kepemudaan ini menyatakan siap memberikan kemenangan kepada Anies Baswedan dalam pertarungan Pilpres 2024 kelak.

“Sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi saya pribadi atas kepercayaan yang diberikan kepada oleh rekan-rekan pengurus Go Anies nasional ini yang Insya Allah akan saya berikan yang terbaik untuk pergerakan Anies Baswedan di Provinsi Sulawesi Selatan,” ucap Medy Juanda, yang juga sebagai Kabid Humas Abdi Merah Putih Indonesia.

Menurutnya, sosok Anies Baswedan merupakan representasi dari seorang pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan. Ini dibuktikan ketika beliau selama kurang lebih 5 tahun memimpin ibukota negara, Provinsi DKI Jakarta. Bisa kita saksikan, Jakarta hari ini bisa dibandingkan dengan Jakarta sebelumnya sudah sangat banyak perubahan. Hal ini tidak terlepas dari kepemimpinan Anies Baswedan yang mampu menata Jakarta dengan humanis dan proporsional.

“Intinya, kami siap mengemban amanah sebagai garda terdepan tim pemenangan Pak Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI periode 2024-2029 dengan segala kemampuan dan daya upaya kami demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang,” pungkas Medy Juanda, yang pada kesempatan ini didaulat sebagai pembaca ikrar kebulatan tekad relawan Go Anies. (Red)

0 Comments