Sedikit Lagi Warga Jalan Andi Djemma Lorong 5A Tersenyum, Kerja Cepat Satgas DPU Kota Makassar


Satgas Bidang Jalan dan Jembatan melaksanakan pekerjaan pemasangan paving Jl. A. Djemma Lorong 5A sebagai bagian dari pemeliharaan jalan. Kamis (11/07/24).

UJARAN - Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, dibawah komando Zuhaelsi Zubir sebagai Kepala Dinas. Berbagai upaya terus dilakukan dalam pembenahan pekerjaan umum di Kota Makassar.

Terbaru, melalui Satgas Bidang Jalan dan Jembatan. Pemeliharaan Jalan berupa pemasangan Paving blok di Lorong 5A jalan Andi Djemma (dulunya Landak Baru) sedikit lagi rampung dan nyaman untuk digunakan warga sekitar lorong.

Sudirman selaku PPTK Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar menyampaikan bahwa ini adalah bagian dari kerja cepat atas instruksi dari pimpinan, agar warga sekitar dapat terus beraktifitas dan merasa nyaman karena lorongnya baik.

“Berdasarkan arahan Ibu Kadis, beberapa aduan dari warga akan segera kami tindak lanjuti dalam hal ini Jalan Andi Djemma Lorong 5A, pkerjaan sudah 80 % selesai,” Ujarnya. Kamis (11/07/24).

Sudirman juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama warga dan berbagai pihak untuk terus mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah. Terkhsus pembenahan jalan dan jembatan di Kota Makassar.

0 Comments